RSS
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
*free widget pilihan untuk mempercantik blog* *seting modem telkom Speedy* *Cara Membuat Internet Anda Super Cepat* *Membuat Shortcut Untuk Hibernate* *Meningkatkan Keamanan PC* *10 Tips Hemat Energi Pada PC Dan Laptop* *6 Tips Optimasi Netbook* *Bikin Word Menjadi E-mail Editor* *Memperbaiki Data E-mail yang Rusak* *Cara mudah blogwalking dengan handphone* *Apa Lebih bagus blogspot atau wordpress?* *Mengoptimalkan Setting Koneksi Internet dengan Free Ultra Net Booste*

Saturday

Tips Biar Pengunjung Tidak Sepi Di Blog Kita



Tips trick blog kali ini membicarakan tentang biar pengunjung tidak sepi di blog kita bagaimana ya tipnya ya..?? tips kebanggaan para blogger kini mengungkapnya, dari pada kita panjang lebar ngomonya langsung saja ini beberapa tips trick menunjang pengunjung masuk blog kita,

Yang saya tahu dari mbah Google "Analytic"
ada beberapa cara menunjang pengunjung yang mau masuk blog,atau wapsite kita:

  • Misalnya "Lewat Search engine (Mesin Pencari)"
  • Atau "Via link referensi di web lain"
  • Mungkin juga "Langsung ketik di URL pada browser"
Tapi itu semua tips dan cara yang mungkin membuat kita semakin jenuh dengan semua ini, kita harus sabar dan ulet untuk melakukan juga tida segampang mengoreng Tempe atau mengoreng telur atau juga merebus air.

Menut pengalaman pribadi saya agar keyword kita lebih sedikit pesaiganya kita harus membuat kata unik dan supaya blog tidak sepi pengunjung kita harus maksimalkan keyword Blog kita di website search engine (submit) URL.
Eat jangan sampai lupa peringatan jangan Copy or paste postingan milik blogger lain Jika kalian mengaku blogger sejati, jangan angap Google tidak tahu kalo itu hasil copy or paste.

Ada beberapa cara yang mungkin sangat berguna untuk meningkatkan setastistik blog anda:








1.Lakukan Follow di with Google Friend Connect bila perlu masukan Link URL kalian semua..hehehehehe.
2.Tiap ada pengunjung bercommentar di blog kalian lakukan replay/lakukan comment pada blog yang anda kunjungi.
3.Banyak-banyaklah bertukar LINK itu sangat diperlukan oleh para blogger.
4.Satu ini juga sangat penting penting , maka kita perlu memasang statistik dan toll untuk menganalisa website/blog kita. Semisal yang sering saya pergunakan adalah Google Analytic. Dan salah satunya kita dapat melihat statistik pengunjung yang masuk ke web kita. termasuk kata kunci (keyword) apa saja yang mereka ketik dan mebuat sudih dan mereka masuk ke Blog/Website kita.


Dan seandainya website/blog kita tiba-tiba terkenal kita tidak repot repot mencari kata kunci(Keyword) langsung ketik judul blog/wapsite kita, seperti website-wepsite atau blog-blog yang sudah terkenal seperti yahoo,google,detik, plasa, dan masih banyak lagi yang lainya kata bang haji gto..!!



Dan tips trick blog yang bisa menunjang/Biar pengunjung masuk ke blog kita, dan yang bisa dipelajari adalah Search engine optimization (SEO) dan Search engine marketing. (SEM). Saya kira SEO dan SEM bisa menjawab pertanyaan “dan tips membuat wapsite/ Pengunjung Tidak Sepi Di Blog Kita memberikan dan menjadi penghasilan bagi yang punya Blog”

Selamat mencoba...!!

1 comment: