Microsoft Word biasa hanya digunakan sebagai “mesin ketik” dokumen. Eh, ternyata fungsi pengolah kata dari Microsoft itu tidak mentok sampai situ saja. Microsoft Word juga bisa digunakan menjadi penyunting e-mail. Kita bahkan bisa buat tanda tangan kita sebagai tanda pengenal pribadi.
Langkah pertama yang dilakukan untuk mengaktifkan Microsoft Word Anda sebagai aplikasi penyunting e-mail. Beginilah caranya:
1. Buka dulu Microsoft Outlook.
2. Pada menu Outlook, klik [Options] pada menu [Tools] dan klik [Mail Format].
3. Hilangkan tanda centang pada [Use Microsoft Word to edit email messages].
4. Beri tanda centang pada [Use Microsoft Word to read Rech Text email messages].
bX-23o3lf
1. Buka dulu Microsoft Outlook.
2. Pada menu Outlook, klik [Options] pada menu [Tools] dan klik [Mail Format].
3. Hilangkan tanda centang pada [Use Microsoft Word to edit email messages].
4. Beri tanda centang pada [Use Microsoft Word to read Rech Text email messages].
bX-23o3lf
No comments:
Post a Comment